Dialog Terbuka "Mendudukkan Permasalahan JIHAD dan TERORIS" [Surakarta, 29 Oktober 2011]

Klik Gambar untuk Memperbesar

Hadirilah Dialog Terbuka Ilmiah Bersama Al Ustadz Dzulqarnain dan Al Ustadz Abdul Barr

Surakarta, 29 Oktober 2011

Bismillah
Insya Allah akan diadakan Dialog Terbuka Ilmiyah Islamiyah dengan tema :
"MENDUDUKKAN PERMASALAHAN JIHAD DAN TERORISME"
Bersama :
Al-Fadhil Al-Ustadz Dzulqarnain M. Sunusi (Penulis buku Antara Jihad dan Terorisme)
Al-Fadhil Al-Ustadz Abdul Barr Kaisenda (Pengasuh radio An Nash Jakarta)

Waktu:

Sabtu, 02 Dzulhijjah 1432H | 29 Oktober 2011
Pkl. 08:00 s/d 14:00 WIB


Tempat
Gedung IPHI Baron Surakarta

Terbuka untuk umum
Cp :
Abu Syamsuri 081393747252
Abu Hanifah 08986602381

Didukung oleh :
Yayasan Darul Hilm dan Klinik Husada 77

4 komentar:

Wah....
Ternyata ini acara eksklusif to.....
Katanya terbuka untuk umum...??
Ternyata pembohongan...!!
Mau masuk ikut acara masak dijagain sama Anjing & Polisi...!!
Bohong = Dosa = Bukan Akhlak Salaf

Syukron..
Zaef

kemarin datng tidak ke acaranya? maksudnya ekslusif? kalo todak terbuka buat umum mana ada utusan2 dari berbagai takmir masjid2 sama sekolah2..
ana bukan panitia cuma dari awal acara selalu memperhatikan keadaan.... sempat juga ana liat daftar hadirnya. Padahal ana berharap tidak diundang maupun diundang secara resmi kalo itu di panflet tertulis terbuka buat umum ya datang aja. yang di luar gedung ada yang membikin orasi tandingan.... bila tersinggung harusnya masuk dan langsung ja diajak dialog pembicara kegiatan tersebut.

saran ana, antum belajar aja tentang materi yang disampaikan.... keilmuannya dari pada urusi proses kegiatannya...............

matursuwun

mas adi nugroho

'afwan sebelumnya..... Permisalan: Lebih baik mana antara datang karena tak diundang, atau datang dengan demo dengan cara tidak sopan serta berteriak-teriak??? (cuma permisalan)

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

Alhamdulillah Dialog Terbuka Mendudukkan Permasalahan Jihad dan Terorisme di Solo telah diadakan, sebagai usaha kesekian kalinya untuk menegakkan hujjah kepada Teroris Khawarij dan sekaligus menjawab tantangan mereka untuk berdialog terbuka.

Tapi kenyataannya, Jama'ah Anshorut THOGUT dan Majelis MuJAHILin Indonesia [MMI] bisanya hanya demo, katanya berani dialog terbuka, ketika diadakan dialog terbuka tokoh-tokohnya tidak berani muncul dengan beralasan: Tidak diundang, padahal demo juga tidak diundang tapi datang, klu berani datang saja walau tidak diundang, kajiannya kan terbuka untuk umum. Tapi klu takut krn tidak punya dalil yg kuat jangan cari-cari alasan!!

Kata salah seorang dari kelompok pendemo, lewat orasi di atas mobil:

"Jangan menghakimi saudara sendiri dengan tuduhan khawarij, hanya karena mereka mencoba membela saudaranya yang ditindas kafirin Amerika. Ingat, kamu juga muslim."

Tanggapan:

1. Lalu bagaimana dengan penghakiman kalian dengan tuduhan kafir kepada pemerintah muslim?! [Alhamdulillah telah kami bantah pengkafiran pemimpin mereka terhadap Presiden SBY hafizhahullah dalam artikel: MENGKAFIRKAN PENGUASA MUSLIM ADALAH AKAR KESESATAN TERORIS KHAWARIJ, Link: http://nasihatonline.wordpress.com/2011/04/29/mengkafirkan-penguasa-muslim-adalah-akar-kesesatan-teroris-khawarij/ ]

2. Bagaimana pula dengan pengeboman yang dilakukan oleh anggota kalian terhadap kaum muslimin di masjid Kantor Polisi di Cirebon?! Setelah kalian hakimi dengan tuduhan kafir baru kalian bom, bahkan tanpa peduli korbannya apakah yang dikafirkan saja ataukah yang masih kalian anggap muslim, juga menjadi korban.

3. Dan bagaimana pula dengan penghakiman Rasulullah shallallahu'alaihi wa sallam terhadap sebagaian kaum muslimin dengan Khawarij Kilaabun Naar?! Tentunya hal itu tidak dilakukan kecuali karena mereka memiliki sifat-sifat Khawarij.

Maka klu tidak mau dituduh khawarij, jangan mengikuti kelakuan khawarij [Ini bukti sifat-sifat Khawarij pada diri kalian: PERANG TERHADAP TERORIS KHAWARIJ BUKAN PERANG TERHADAP ISLAM, Link: http://nasihatonline.wordpress.com/2010/08/23/perang-terhadap-teroris-khawarij-bukan-perang-terhadap-islam/ ]

4. Klu betul kalian membela saudara muslim yang ditindas oleh Amerika kenapa tidak menyerang orang yang menindas, seperti tentara Amerika di Afghanistan atau tentara Yahudi di Palestina, malah yang kalian bom adalah orang kafir yang tidak bersalah bahkan kaum muslimin ikut menjadi korban?!

5. Apa yang kalian lakukan adalah Terorisme bukan Jihad [Ini bukti syarat-syarat Jihad dalam syari'at yang tidak kalian penuhi: Nasihat Kepada Teroris: Ketahuilah, Jihad Beda dengan Terorisme!!!, Link: http://nasihatonline.wordpress.com/2010/07/03/105/ ]

Hadaanallahu wa iyyaahum, wa Huwal Musta'an.

kenapa pembicaranya tidak dilibatkan dari ormas lainnya agar berimbang?

Posting Komentar

Dilarang meninggalkan komentar yang berbau Politik, dan berkomentarlah dengan ahsan. Barakallahu fiikum....