Agar Anda Di Doakan Malaikat [Penting]

Bismillah... Alhamdulillah, Kini situs Salafy-UMS dapat antum buka melalui phonecell atau mobile dengan kapasitas yang lebih kecil dan tentunya lebih mudah untuk diakses serta memberi kemudahan dan kenyamanan bagi pembaca. dengan klik link kami di SINI (salafy-ums via mobile)
Terima kasih karena telah mengunjungi website kami. www.salafy-ums.blogspot.com
Harapan kami, Anda dapat memetik ilmu yang bermanfaat, dan dapat mengamalkan ilmu yang Anda dapatkan dari artikel yang kami muat dan dari file yang anda download melaluinya. Juga supaya Anda mendapatkan manfaat dari berbagai software dan link yang disediakan.


Harapan kami juga, supaya Anda berkenan untuk mendo’akan kebaikan bagi kami sebagai pengelola website salafy-ums.blogspot.com

    Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda :

    Tidak ada seorang muslim pun yang mendo’akan kebaikan bagi saudaranya (sesama muslim) tanpa sepengetahuannya, melainkan malaikat akan berkata, “Dan bagimu juga kebaikan yang sama”. [Hadits Riwayat Muslim No. 4912]

Karenanya… mohon do’akan agar Allah mengampuni seluruh dosa-dosa kami, serta mengkaruniai kami ketaqwaan kepadaNya, hingga ajal menjemput.

Mohon do’akan juga agar Allah mengkaruniai kami umur yang panjang, penuh kesehatan dan waktu luang supaya kami dapat terus merawat, menjaga dan mengelola website ini.

Dan mohon do’akan juga agar Allah mengkaruniai kami rizqi yang berlimpah, secara halal, mudah dan berkah, supaya kami dapat terus membiayai situs ini.

Do’akan saat ini juga, sebelum Anda lupa. Hanya satu menit saja. Lalu sebagai gantinya, para malaikat akan mendo’akan kebaikan yang serupa bagi Anda.

Semoga Allah mengabulkan do’a Anda yang berupa kebaikan, dan mengaruniai Anda kebaikan yang serupa dengan do'a baik yang Anda berikan untuk kami. Aamiin....

Barakallahu fiikum....

NB : Kami tidak menjadikan website ini sebagai penghasilan untuk keperluan pribadi atau perseorangan, bahkan kami sama sekali tidak mengambil keuntungan darinya sekalipun, melainkan ini hanya sebagai sarana untuk menyebarkan dakwah salaf secara murni. Insya Allah. Bagi yang ingin menyumbangkan donasi atau bantuan apapun, akan kami masukkan kepada Forum yang telah memprakarsai untuk mengadakan kajian rutin dan untuk Daurah. Atas perhatiannya, kami ucapkan Jazakumullahu khoiron katsiro.........

1 komentar:

Saya berkata: semoga kita semua selalu dijalan Allah, Amin3x...

Posting Komentar

Dilarang meninggalkan komentar yang berbau Politik, dan berkomentarlah dengan ahsan. Barakallahu fiikum....